top of page
  • Writer's pictureconsdingfisopkevi

Daftar Film Film Sex Jepang



Kapanlagi.com - Bagi kalian yang sudah berusia dewasa, mencari film rekomendasi semi dari berbagai negara menjadi salah satu cara untuk mendapatkan hiburan. Selain banyak adegan romantis di dalamnya, alur dan plot twist juga menjadi unsur yang dinantikan.


Ya, film rekomendasi dewasa Jepang, Korea, Thailand, dan berbagai negara Asia lainnya memang tak melulu bicara soal adegan panas. Terkadang, hal itu justru hanya menjadi bumbu atau unsur pelengkap saja. Tak jarang pula film tersebut diliputi suasana komedi, bahkan mencekam.




Daftar Film Film Sex Jepang




Nah, bagi kalian yang sedang mencari film rekomendasi dewasa dari berbagai negara di Asia, tak ada salahnya untuk menyimak informasi berikut ini. Berisi rangkuman berbagai judul film dari Jepang, Korea, hingga Thailand, daftar ini mungkin bisa membantu kalian.


Jika kalian mencari rekomendasi film dewasa Jepang dengan alur paling menarik, TAMPOPO sepertinya bisa jadi film yang cocok untuk ditonton. Mengangkat genre komedi, film ini berkisah tentang Tampopo. Dia adalah seorang janda yang memiliki kedai mie. Kalian akan dihadapkan pada tingkah erotis pelanggan yang berkunjung ke kedai ini. Salah satunya adalah sepasang kekasih mengeksplorasi berbagai adegan sambil menyantap makanan.


MY P.S. PARTNER menjadi film rekomendasi semi Korea Selatan yang tak boleh dilewatkan. Berawal dari telepon salah sambung, kisah dalam film MY P.S. PARTNER dimulai. Pada suatu pagi, tokoh bernama Hyun-seung (Ji Sung) menerima telepon salah sambung bernada erotis dari seorang perempuan bernama Yoon-jung.


Meski diawali dengan kekonyolan semacam itu, kisah mereka pun berlanjut. Setelah memutuskan untuk bertemu, berbagai kejadian pun mewarnai kisah mereka. Cerita makin seru karena kehadiran teman-teman yang konyol. Jika kalian mencari kisah romantis dengan alur yang cukup menarik dan mengejutkan, film ini harus segera masuk daftar tontonan.


SCARLET INNOCENCE merupakan film yang berkisah tentang tokoh bernama Hak-kyu (Jung Woo-sung). Dia terpaksa pindah ke desa yang jauh dari kota untuk membersihkan nama baiknya dari skandal seksual yang menjeratnya. Kondisi memang cukup buruk. Dia harus meninggalkan istri yang depresi dan anaknya di Seoul.


Secara garis besar, film yang dibintangi oleh Ananda Everingham dan Laila Boonyasak ini bercerita tentang perselingkuhan antara seorang keponakan dengan bibinya. Bagaimana adegan yang ada di dalamnya? Langsung saja masukkan film ini ke daftar tontonan.


JAN DARA: THE BEGINNING juga menjadi film rekomendasi dewasa Thailand yang cukup menarik. Dengan latar waktu 1930-an, film ini berkisah tentang seorang laki-laki bernama Jan Dara (Mario Maurer). Dia tumbuh menjadi anak yang pendendam karena tak pernah merasakan kasih sayang seorang ibu.


Jika kalian mencari film rekomendasi dewasa Thailand, ONE DAY juga menjadi judul yang tak boleh dilewatkan. Secara garis besar, film ini bercerita tentang seorang tokoh bernama Denchai (Chantavit Dhanasevi). Dia merupakan seorang pemuda yang bekerja di bidang IT. Dia pun menyukai teman sekantor yang bernama Nui (Nittha Jirayungyurn). Punya nasib percintaan yang kurang baik, Denchai pun harus kecewa karena ternyata, Nui merupakan simpanan bosnya yang sudah memiliki istri.


Selain film rekomendasi di atas, KLovers juga bisa mengetahui beberapa film rekomendasi dewasa lainnya yang populer. Ya, beberapa film dewasa ini ada dari Korea hingga Vietnam walaupun, beberapa film cukup mendapatkan kontroversi ya KLovers. Berikut ini beberapa film semi bagus dan populer tersebut:


Film perbedaan usia jauh ini memang sempat mengundang kontroversi loh KLovers. Seperti film LOLITA tahun 1997, dengan menunjukkan kisah cinta penyimpangan pada anak di bawah umur. Namun, walaupun begitu film ini menjadi film yang menarik.


UNCLE PARADISE juga masuk ke dalam salah satu film semi bagus dan populer selanjutnya. Film semi Jepang ini mengisahkan tentang seorang laki-laki bernama Haruo yang tinggal bersama pamannya, Takashi.


Kalian suka dengan kisah kerajaan Korea? Maka film UNTOLD SCANDAL ini bisa jadi pilihan. Berlatar kerajaan era dinasti Joseon, film yang dirilis pada 2003 ini diadaptasi dari novel Prancis tahun 1782 Les Liaisons Dangereuses.


Bahkan, film UNTOLD SCANDAL menjadi film domestik terlaris keempat tahun 2003 dengan tiket terjual di korea hingga 3,5 juta. Film ini sendiri mengambil setting waktu menjelang berakhirnya kekuasaan dinasti Joseon.


Selanjutnya film semi bagus dan populer datang dari negara Vietnam. Ya, film Vietnam berjudul THE THIRD WIFE ini juga menuai kontroversi karena tokoh utamanya diperankan oleh aktris berusia 13 tahun loh.


Rekomendasi film semi Jepang yang pertama ialah Tokyo Decadane. Film yang rilis pada tahun 1992, Film ini memang terbilang film jadul dan lawas, namun untuk kamu yang sedang mencari film dengan adegan panas yang bisa membangkitkan gairahmu film ini cocok untuk kamu tonton.


Berbicara tentang adegan seks yang ada pada film Jepang memang mudah dicari dan sudah ada dari dulu. Sexy Battle Girl salah satunya film jadul yang rilis pada tahun 1986 ini merupakan film semi Jepang yang di rekomendasikan untuk kamu tonton.


Ada film Wet Women In The Wind yang rilis pada tahun 2016, Film semi Jepang ini juga direkomendasikan untuk tontonanmu saat waktu luang bersama pasangan. Wet Women In The Wind ini menjadi salah satu film semi terbaik di jepang pada masanya.


Film Semi Jepang berikutnya ialah Sweet Whip. Film yang satu ini termasuk kedalam film sadomasokis ter-ekstrim jika dilihat dari trillernya. Jadi jalan ceritanya bermula dari seorang mahasiswi baru bernama Naoko yang di culik oleh seorang pria yang tinggal tepat disebelah rumahnya selama 1 bulan lamanya.


Menonton film dewasa bersama pasangan sebelum melakukan aktivitas seksual bisa menjadi alternatif tersendiri. Tak hanya dapat menciptakan keintiman saja, namun mampu meningkatkan gairah seksual selama berada di atas ranjang.


Jika sedang mencari genre film thriller dengan banyak adegan dewasa, maka film berjudul 'A Snake of June' bisa menjadi rekomendasi. Film dewasa Jepang ini sangat cocok ditonton bersama pasangan, termasuk ketika sedang ingin menciptakan gairah seksual bersama.


Sebagai film semi Jepang terdapat berbagai adegan erotis di sini. Adegan perempuan yang berusaha memuaskan hasrat seksualnya dengan vibrator di film ini disaksikan oleh suami dan beberapa laki-laki lain.


'Beginning of Desire' bisa menjadi pilihan lain ketika ingin menonton film dewasa Jepang bersama pasangan. 'Beginning of Desire' termasuk film semi dewasa yang tidak boleh dilewatkan karena mengandung banyak adegan seks.


'Miss Lady Professor' menjadi salah satu daftar film dewasa Jepang yang memiliki cerita yang bagus. Tidak hanya menampilkan adegan seks saja, namun jalan ceritanya bisa dibilang berbeda dari yang lain.


Jika sedang mencari film dewasa Jepang yang dapat ditonton bersama pasangan, maka 'Tsumugi' bisa menjadi pilihan. Film 'Tsumugi' dibintangi oleh Sora Aoi yang cukup terkenal sebagai pemain film dewasa di Jepang.


Walau film berjudul 'Woman In the Dunes' cukup lawas, namun adegan seks yang diperlihatkan dapat membangkitkan gairah seksual. Apalagi ada adegan yang membuat penonton panas dingin yakni saat seorang entomologis yang membantu membersihkan tubuh salah satu perempuan dari pasir.


Itulah beberapa rangkuman terkait pilihan film semi terbaik yang mengandung banyak adegan panas dan cukup erotis. Rekomendasi film dewasa Jepang di atas dalam dijadikan untuk meningkatkan gairah pasangan sebelum sesi bercinta.


Uncle Paradise menjadi film semi Jepang yang mengisahkan tentang seorang laki-laki bernama Haruo yang tinggal bersama pamannya, Takashi. Takashi diketahui miliki kebiasaan buruk dengan sering mengajak wanita untuk singgah kerumahnya dan berhubungan intim.


Bahkan, sang paman sampai tega hati menggoda kekasih dari keponakannya yang bernama Rika. Selain menonjolkan unsur erotis, film yang tayang pada 2006 lalu ini juga mengemas konflik drama keluarga dengan alur yang menarik.


Dan yang terakhir ialah film L-DK: Two Loves Under One Roof. Film ini menjadi salah satu film dewasa asal Jepang yang berhadil diadaptasi dari seri manga populer karya Ayu Watanabe berjudul L-DK yang terbit sejak 2009 hingga 2017.


Diketahui film ini menceritakan tentang kisah romantis sepasang kekasih bernama Aoi Nishimori (Mone Kamishiraisihi) dan Shusei Kugayama (Yosuke Sugino). Keduanya begitu saling mencintai hingga memutuskan untuk tinggal bersama secara diam-diam. Setelah nya, selain sisi sensual yang disuguhkan, terdapat pula konflik cinta segitiga yang terjadi di film ini.


Untuk itu kami menyarankan bila ingin menonton film semi ini, cari waktu yang tepat dan jangan lupa ajak pasangannya biar semakin romantis. Film semi jepang bisa menjadi salah satu alternatif hiburan untuk Anda yang berusia dewasa. Film ini dapat Anda tonton bersama pasangan untuk meningkatkan keromantisan.


Menyukai film Semi Jepang bertema perselingkuhan? Maka, wajib menonton film It Feels So Good yang memasangkan Tasuku Emoto dan Kumi Takiuchi. Film satu ini dijamin akan membuat emosi penonton naik-turun.


Ada beberapa film yang udah jadi klasik di jagat hipster-hipsteran film. Eternal Sunshine of the Spotless Mind bahkan enggak layak disebut indie saking populernya. Atau Citizen Kane. Tapi, umumnya anak hipster mengikuti sutradara, jadi nama-nama kayak Akira Kurosawa, Zhang Yimou, Satyajit Ray, Abbas Kiarostami, Vittorio De Sica, Alfred Hitchcock, atau dari dalam negeri ada Garin Nugroho enggak boleh terlewat.


Di taraf maniak, seorang hipster film bahkan bisa demen nontonin film-film kelas B. Tapi kalau kamu enggak punya cukup niat, mantengin sinema yang tidak ada di streaming ilegal sudah tergolong nyeleneh.


Nah, berhubung kami ingin perjalananmu untuk mendapat cap penggila film berbudaya lebih mulus, kami menyusun starter pack ini. Hipster film, yang menolak disebut namanya, kami mintai pendapatnya. Doi dulu rajin muncul di berbagai ruang pemutaran alternatif, seperti Kineforum, Kinoki, atau Kinosaurus. 2ff7e9595c


0 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page